(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Promosi Doktor Leonardus Bere

Kupang-24 Maret 2024, Program Studi Doktor Ilmu Administrasi (PS DIA) FISIP UNDANA kembali mempromosikan seorang Doktor lagi, yaitu Leonardus Bere. Promosi Doktor dilaksanakan di ruang Aula Lantai II FISIP UNDANA. Hadir sebagai Tim Promotor, antara lain: Prof. Dr. Aloysius Liliweri, M.S (Promotor), Dr. David B. W. Pandie, MS (Ko promotor I). Sedangkan dari Tim Penguji: 1) Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS, merupakan penguji eksternal, berasal dari Universitas Brawijaya, 2) Dr. Nursalam, M.Si, 3) Dr. Petrus Kase, M.Soc.Sc, 4) Dr. Ajis Salim Adang Djaha, M.Si, 5) Dr. William Djani, M.Si (Dekan), 6) Dr. Laurensius P. Sayrani, MPA (Koordinator PS DIA), dan Representasi Guru Besar Undana (Prof. Dr. Fransiskus Bustan, M.Lib).

Turut hadir juga para tamu undangan dari pihak keluarga, kolega, mahasiswa dan pimpinan, Para Koordinator Prodi S-1, S-2 se FISIP UNDANA dan staf, kurang lebih 100 orang tamu undangan yang menyaksikan proses ujian terbuka ini.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, dengan begitu banyaknya pertanyaan dari para Tim Penguji, ternyata Promovendus dapat menjawab setiap pertanyaan dengan tegas, lantang dan terlihat bahwa Promovendus sangat menguasai betul disertasinya. Sampai pada keputusan sidang yang disampaikan oleh Pimpinan Sidang (Dekan) pada akhirnya Promovendus Leonardus Bere dinyatakan lulus dengan memperoleh nilai 86, dengan IPK 3,87 dan Predikat Sangat Memuaskan (diiringi tepuk tangan oleh para tamu undangan).

Setelah pembacaan hasil ujian, maka Dr. Leonardus Bere mematri nama pada pedel, sebagai doktor ke-29 dari Progarm Studi Doktor Ilmu Administrasi FISIP UNDANA. Suatu peristiwa luar biasa yang dicapai Dr. Leonardus Bere, disaat usianya yang tidak muda lagi (75 tahun). Dr. Leonardus Bere menjadikan momen ini untuk menunjukkan kepada anak-anak dan cucu-cucunya, bahkan bagi semua yang menyaksikan bahwa pendidkan itu tidak kenal batas umur, selagi masih ada kesempatan untuk menuntut ilmu maka jangan di sia-siakan. (mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *