(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Promosi Doktor Fadly Afand Djafar

Kupang- 25 April 2024, Program Studi Doktor Ilmu Administrasi (PS DIA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana memperhadapkan Promovendus Fadly Afand Djafar pada sidang promosi doktor. Promosi hari ini adalah promosi yang ke- 30 kali sejak berdirinya PS DIA. Promosi ini digelar di Lantai III Program Pascasarjana Undana secara hybrid.

Susunan Tim Promotor antara lain : Prof. Dr. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D (promotor), Dr. Frans Gana, M.Si (ko-promotor I), dan Dr. Petrus E. de Rozari, M.Si (ko-promotor II), dari Tim Penguji antara lain: 1) Prof. Drs. Y. Warella, MPA., Ph.D sebagai penguji eksternal dari Universitas Diponegoro, 2) Prof. Dr. Aloysius Liliweri, M.S, 3) Dr. Ajis Salim Adang Djaha, M.Si, 4) Dr. William Djani, M.Si, 5) Dr. Drs. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si, 6) Dr. Laurensius P. Sayrani, MPA, dari penguji kehormatan adalah Dr. Cap. Antoni Arif Priadi, M.Sc (Direktur Jenderal Perhubungan Laut RI) dan dari Representasi Guru Besar Undana Prof. Dr. Jefri S. Bale, ST., M.Eng.

Promovendus Fadly Afand Djafar

Setiap pertanyaan yang diajukan oleh para penguji, dijawab dengan lantang dan penuh keyakinan oleh promovendus, ini membuktikan bahwa promovendus benar-benar menguasai apa yang dipelajarinya dan dalam pendidikan doktoral di PS DIA Fisip Undana dan membuktikan lewat pembacaan hasil penilaian ujian ini dengan memperoleh nilai 87 dan dengan IPK 3,83. dengan predikat “sangat memuaskan”. Menandai bahwa Promovendus sudah menyandang gelar Doktor, dibuktikan dengan pemahatan nama pada pedel dan disaksikan kurang lebih 185 tamu undangan.

Promovendus saat mematri nama pada pedel

Diiringi tepuk tangan yang sangat meriah dari para tamu undangan, saat pembacaan nilai oleh Dekan Fisip. Ucapan terima kasih dari Doktor Fadly Afand Djafar kepada Para Tim Promotor, Tim Penguji, Representasi Guru Besar Undana, Dr. Cap. Antoni Arif Priadi, M.Sc, keluarga besar dan terkhususnya kepada orang tua dan isteri tercintanya dan keberhasilan saya karena dukungan dari semua pihak, (ungkap Dr. Fadly Afand Djafar). (mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *